jual danbo di Tangerang

jual danbo di Tangerang
// Hendra // On-Senin, 08 Juni 2015



  • Tak ada yang sempurna, umat manusia lemah, jelek, iri dan membenci hal yang tak dimilikinya, anehnya itu adalah bakat yang buruk. itu tak masuk akal,itulah sebabnya aku ingin mengubah itu semua (yukinoshita yukino)
  • apa ibumu tidak bilang kalau membicarakan umur seorang wanita bisa membuatmu mati? (Hiratsuka)
  • Meskipun kesunyian ini mulai membuatku nyaman,rasanya detang jantung ku ingin meninggalkan jarum jam kedalam debu dan bergegas kemasa depan (hikigaya hachiman)
  • mereka yang tidak mencoba tidak memiliki hak untuk iri pada mereka yang memiliki bakat.mereka yang gagal itu karna mereka tidak membayangkan usaha yang dilakukan orang yang berhasil (yukinoshita yukino)
  • bukankah memalukan jika menyalahkan orang lain karena kebodohan dan kecerobohanmu sendiri? (yukinoshita yukino)
  • selama mereka tau kau berusaha keras,mereka akan tergerak (hikigaya hachiman)
  • aku yakin kau harus mengambil semua tantangan jika itu dapat membuatmu berkembang (yukinoshita yukino)
  • Sifat asli akan keluar semudah hilangnya riasan wajahmu (Yukinoshita yukino)
  • aku mungkin kejam dan kasar,tapi aku tidak pernah berbohong (yukinoshita yukino)
  • berhenti bicara hal yang menyakiti orang lain (hikigaya hachiman)
  • saat kau bertannya nama orang lain kau harus beritahu namamu dulu (yukinoshita yukino)
  • kurasa ketidaktahuan itu bukan hal buruk, lebih banyak kau tau,lebih banyak masalahmu (hikigaya hachiman)
  • kau orang yang sangat popular tapi masih menyebut dirimu sendiri kesepian? kau seperti member kesepian sebuah kata yang buruk (Hachiman Hikigaya)
  • The Zone adalah Keahlian yang hanya dia yang benar-benar Normal bias menyempurnakannya. Karakter utama adalah mereka yang dapat menahan situasi. Karena mereka sedang dengan kehidupan mereka,mereka dapat membahagiakan yang sedang murung. Ini adalah aura unik dari kharismatik  “Orang Baik”. (Hikigaya Hachiman)
  • Aku tidak terlalu perduli dengan apa yang orang-orang pikirkan tentangku dan mencari cari kesalahan seseorang adalah salah satu dari 108 keahlian khususku. (Hikigaya Hachiman)
  • Aku meng-sms perempuan saat aku SMP.Jika aku mengiriminya pesan jam 7 malam,maka dia akan membalasnya besok pagi, dengan berkata “Maaf,aku tertidur.Sampai Jumpa disekolah” (Hikigaya Hachiman) *Ngenes banget si Hikki
  • “Selalu mendengar orang lain dan membantu mereka,itu belum tentu hal baik” (Yukinoshita Yukino)
  • Aku menjadi suram, Pengecut dan Bersandar Didinding(“Didinding” bagian dari masa Muda) (hachiman Hikigaya)
  • Tentang pernikahan atau tentang masa depan,aku tidak tahu apa yg akan terjadi dimasa depan. Didunia ini,itu Normal bahwa ketika ada perpisahan maka kesedihan baru Lahir,tapi semua orang memiliki hak untuk menginginkan kebahagiaan,upaya manusia perlu dilakukan demi masa depannya Jadi kesimpulannya adalah WANITA yang menginginkan masa depan yang cerah,hrus ditentukan untuk mengambil penuh waktu suami rumahtangga dengan ambisi yang baik (Hikigaya Hachiman)
  • Tidak ada tombol Reset dalam Kehidupan. Termasuk bagian yang tidak berguna adalah Akhir dari kekalahan. Suatu hari aku akan meratapi dan mangakui kekalahan itu (hikigaya hachiman)
  • “Kau tidak bisa lari dari kenyataan”,hanya yg terkuat yang bisa bilang itu. itu bukan selalu kesalahan individu masyarakat, dunia, atau lingkungan sekitar. Dan orang lain juga terkadang salah dengan mengatakan “kau bisa berubah”,Itu hanya menyesuaikan diri dengan Dunia yang SAMPAH dan KEJAM ini.Yang artinya kau mengakui kekalahan dan merendah itu hanya kalimat halus untuk menipu dirimu sendiri. (Hikigaya Hachiman)
  • Okeh….sungguh keren Diriku.Dengan MeRESET hubungan,Akhirnya pikiranku tenang kembali,Aku tidak yakin tidak melakukan pilihan yang salah. Tidak,tapi Aku melakukan hal yang benar. TIDAK ADA TOMBOL RESET DIKEHIDUPAN INI,TAPI SETIDAKNYA AKU BISA MERESET HUBUNGANKU. teehee…hee..hee (Hikigaya Hachiman)
  • Mereka bilang dunia akan berubah jika kita berubah,Tapi itu tidak benar.Tiap orang menilai orang lain Berdasarkan Klise dan Kesan. Penyendiri akan dinilai menjadi penyendiri selamanya.jika kau tetap berjuan dan bertahan,itu hanya menjadi bahan kritikan mereka. Itulah aturan dalam kehidupan (Hikigaya hachiman)
  • Aku pikir merendahkan diri dan tidak dikenal orang,itu hal yang cukup Baik (Hikigaya Hachiman)
  • Kurasa aku bagaikan sesuatu yang akan diabaikan Kapan pun dan Dimanapun (Hikigaya Hachiman)
  • Ada beberapa hal yang tak dapat dikembalikan, tapi bumi akan terus berputar entah kamu tertawa atau menangis. (Hikigaya Hachiman)
  • Ternyata benar,Jika kau tidak berpengalaman dalam suatu hal maka akan ada banyak hal yang kau tidak akan ketahui (Yuigahama)
  • Saat cewek benar-benar menolak sesuatu,mereka melakukannya dengan mata yang jauh lebih dingin dan hampir tidak ada ekspresi diwajahnya.begitulah cara mereka melakukannya mereka cukup menakutkan sampai membuatmu jantungan itu membuatmu ingin mati” (Hikigaya Hachiman)
  • Hewan secara alami membentuk kelompok karnivora membentuk hirarki sosial dalam kelompok mereka. Mereka yang gagal akan mendapat beban kegagalan sampai mereka mati aku yakin herbivora merasa bersalah karena mereka mengorbankan rekan- rekan mereka untuk menghindari predator mereka dan hidup DIDUNIA INI MEMBENTUK KELOMPOK TIDAK MENGHASILKAN APAPUN BAGI SETIAP INDIVIDU jadi,aku memilih cara beruang berjuang sendirian,yang tidak membentuk kelompok Beruang itu tidak menemukan kecemasan dalam hidup sendirian,dia bangga,karena dia bagaikan serigala terakhir.selain itu mereka melakukan hibernasi dimusim dingin,betapa indahnya itu,Tidak ada keraguan dalam pikiranku dalam kehidupan selanjutnya,Aku ingin menjadi Beruang Ini adalah Antitesis terhadap Hirarki sosial (Hikigaya Hachiman)
  • Jika hal terpenting adalah ikut,kalau begitu pasti ada alasan yg tepat untuk tidak Ikut. DAN JIKA SEMUA HAL PATUT DICOBA,pasti SUATU PERASAAN YANG TAK MAU MENCOBA,PATUT JUGA UNTUK DICOBA KAU BISA SEBUT ITU SEBUAH PENGALAMAN HEBAT UNTUK TIDAK MELAKUKANSESUATU YANG DILAKUKAN ORANG LAIN (Hikigaya Hachiman)
  • Bekerja Adalah Hal yang Sia-sia Menurut orang dahulu,jika kau bekerja,kau kalah kerja adalah tindakan yang menimbulkan resiko demi mendapatkan keuntungan oleh karena itu,pilihanku untuk tinggal dirumah dan tidak bekerja adalah pilihan yang sah dan dibenarkan sepenuhnya (Hikigaya Hachiman)


·         "ku tidak suka gadis baik hati hanya sekedar menyapa mereka, aku akan terus memikirkannya.
Mulai mengerti satu sama lain,maka hatiku akan berdebar debar.
Jika dia memanggilku,Maka Habislah aku :') menatap menikmati catatan dan tersenyum seperti orang bodoh
NAMUN,aku tidak akan tertipu lagi
Itulah yg kusebut KEBAIKAN
Jika kau baik padaku,Kau akan juga baik pada orang lain
KENYATAAN itu KEJAM
jadi,aku Yakin KEBOHONGAN adalah bentuk dari kebaikan
Jadi,Akan Ku katakan KEBAIKAN itu sendiri juga KEBOHONGAN
Aku selalu Berakhir Dengan Harapan Kosong dan aku Selalu Berakhir dalam KESALAHPAHAMAN. Dan sebelum aku tau itu,Aku selalu Berhenti untuk BERHARAP
Seorang penyendiri yg sudah terlatih sepertiku bila sekali digigit,maka akan Merasakan seperti dua kali lebih malu
Sebagai seorang VETERAN dipertempuran kehidupan ini
Aku sudah terbiasa untuk KALAH
Itulah Mengapa aku akan selalu Membenci Gadis BAIK HATI "  ( Hikigaya Hachiman - Yahari Ore no Seishun Love come wa Machigatteiru  )

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments